Dampak pemasaran pada masyarakat – dapatkah kita benar-benar membuat perbedaan?

Definisi

Pemasaran umumnya dianggap sebagai proses mempromosikan penjualan barang dan jasa kepada pengguna akhir. Kita dapat memikirkan hal ini ketika McDonald mengiklankan Big Mac sehingga kami merasa kami benar-benar membutuhkan makan siang. Ini menunjukkan bagian iklan dari kombinasi pemasaran, dan itu adalah elemen yang paling dikenal orang untuk pemasaran. [Yhteiskunta] secara umum didefinisikan oleh kondisi bahwa anggota masyarakat hidup bersama untuk saling menguntungkan. Masyarakat lebih dari sekedar anggota individu dalam kelompok, tetapi juga jumlah kolektif. Kita semua adalah anggota masyarakat dan kita berinteraksi dengan anggota masyarakat lainnya.

Penanda negatif pada pemasaran - mereka melakukannya pada saya

Sejak masyarakat beralih dari bisnis (menanam makanan sendiri, membuat pakaian sendiri, dan tidak ada orang lain yang perlu membantu saya) ke dalam ekonomi (saya menanam makanan untuk menjual Anda jika Anda membuat pakaian) untuk menjual) kami telah menantang untuk memasarkan produk dan layanan kami kepada orang lain (Uh-oh, sekarang ada dua orang yang membuat pakaian di kota saya sendiri, saya bisa lebih tahu orang-orang mengapa mereka harus membeli saya). Dan sejak bidang penjualan pertama dilakukan, pemasaran dikritik; Seperti praktik yang menyesatkan, harga tinggi, produk berbahaya, dan penjualan tekanan tinggi - hanya beberapa.

untuk mendapatkan kekuatan politik yang signifikan. Ada unsur kebenaran dalam semua klaim ini. Bisnis yang belum dilakukan secara etis dalam masyarakat bisnis etis sekarang harus dilalui.

Dan bagus?

juga. Kekayaan teknologi saat ini berkaitan langsung dengan penjualan produk-produk ini dan ke komputer, ponsel, sistem navigasi GPS, kamera digital, pemutar MP3, dan sebagainya. Faktanya, kebanyakan orang di bawah garis kemiskinan sekarang hidup lebih baik daripada royalti 200 tahun yang lalu - dengan mobil, pemanas dan pendingin ruangan, oven microwave, ponsel, televisi, dan persediaan lainnya. [19659003VielätärkeämpääonettäuseimmillakeskisuurillajasuurillayrityksilläonnythuomattavastihyväntekeväisyysjärjestöjäjotkalahjoittavatsuuriasummiarahaajaaikaajärjestöillejotkatekevätvuosittainmiljoonienihmistenelämääOlipayrityksettekevättämänpuhtaansydämentaitarvesaadapositiivistajulkisuuttatulosonsama-jamonetyhteiskunnassaenitentarvitseviaovatsitäparempia[19659003] Membuat hal yang benar [19659002] penonton tumbuh lebih sadar dan terdidik, mereka tetap perusahaan pada tingkat yang lebih tinggi dari sekali. Masyarakat tidak menerima pelecehan terhadap pekerja yang biasa terjadi pada abad yang lalu. Sekarang, kebijakan etika perusahaan memandu keputusan di ruang rapat dan departemen pemasaran sehingga pengguna akhir (kita) mendapat manfaat dalam banyak hal. Membuat hal yang benar adalah kebijakan yang baik karena orang ingin melakukan bisnis dengan seseorang yang mereka percayai dan hormati. Dan perusahaan yang terekspos terhadap penipu, pembohong, atau pelaku kekerasan umumnya dijauhi di pasar (Enron, ada orang?). menyeimbangkannya; dan tugas kita adalah masyarakat untuk memberi hadiah kepada teman baik dengan pembelian kita dan menghukum perusahaan yang tidak etis dengan mengabaikan mereka di pasar. Jika kita teruskan ini dan banyak lagi, kita akan membuat bisnis Besar sadar bahwa mereka hanya akan menghasilkan uang jika mereka menghormati kebijakan etis mereka dan melakukan hal yang benar secara konsisten. Dengan cara ini, kita dapat membuat perbedaan dalam taktik pemasaran yang digunakan dalam keputusan kita. Dan positif bahwa masyarakat dapat hidup.



Source by Keith Hartung