Lima metode kreatif untuk mengajar Bahasa Inggris kepada pelajar TEFL

Sebagai guru bahasa Inggris, kami hampir selalu mencari cara baru dan menarik untuk mendorong pembelajar bahasa. Adalah penulis dan peneliti ELT, Stephen D. Krashen, yang memberi kami hipotesis tentang filter afektif untuk mempelajari bahasa kedua atau asing. (Krashen - Terrell, 1983) Hipotesisnya menyatakan bahwa kondisi yang mempromosikan tingkat kelas rendah memungkinkan siswa untuk belajar lebih baik. Ketika siswa menikmati kegiatan kelas, filter afektif rendah dan mereka belajar lebih banyak. Fungsi baru dan berbeda "menyimpang dari normal" juga filter afektif pelajar yang lebih rendah.

Berikut adalah beberapa teknik yang umum digunakan untuk menambahkan "utas baru" ke kelas bahasa Inggris atau bahasa asing. Siswa diberi sesuatu yang baru untuk melakukan keajaiban dalam mengurangi kebosanan, minat, dan penyaringan afektif yang mungkin telah Anda coba.

1. Menggunakan iPod

Apakah Anda ingin membawa iPod atau ponsel? Jangan mengutuk dan menggunakan mereka untuk menggunakan teknologi dalam hidup Anda. Ubah ke Keuntungan! Sekarang ada beberapa situs web bagus yang dapat membuat Anda dan siswa Anda menggunakan pembelajaran bahasa dan teknologi praktik terbaru ini. Podcasting: Suara di Internet semakin menua
[http://www-writing.berkeley.edu/TESL-EJ/ej36/int.html]

• Cerita Pagi
[http://www.wgbh.org/schedules/program-info?program_id=143912]

• Podcast Patch http: //: //www.podcastpickle.com

• Internet TESL http://iteslj.org/links/ESL/Listening/Podcasts/

2. Give Mr. Bean Help You

Anda mengenalnya dan menyukai sentuhan lucu kehidupan sehari-hari. Jadi jangan hanya duduk di sana mengangguk, ambil dan CD atau VHS penuh episode dan coba beberapa siswa Anda. Biarkan mereka bicara. Mereka dapat menawarkan saran, menulis Mr. Bean dan karakter lainnya, mengekspresikan pendapat mereka dan dunia mereka yang tak tertandingi vs milik mereka. Ngomong-ngomong, apakah dia benar-benar orang asing? Ikuti kejenakaannya, dapatkan klip video, panduan program, dan lainnya:

• [http://www.rowanatkinson.org/mr_bean.htm]

• [http://www.dsv.su.se/~mats-bjo/bean/bean.html]

3. Meminta nasihat Walt Disney

Meskipun saya cukup tua untuk mengingat kehadiran dan perjalanannya, Walt Disney bisa membuat kita tertawa, tersenyum, menangis, dan menghibur tokoh-tokohnya dan dengan keluarga mereka. Ambil beberapa "klip" pendek dari cerita animasi Anda. Ubah situasinya. Ubah karakter. Ubah akhir atau mulai tampilan yang sama sekali berbeda dari tema lama. Apakah cerita dan karakter Anda lebih baik? Selama mereka berbeda, merangsang dan menghasilkan minat atau debat, semuanya penting. Setiap orang, bahkan Anda, adalah saat yang tepat untuk memasuki tikungan baru dan menghidupkan tema-tema klasik ini. Cobalah!
Kunjungi Disney Online di sini:

http://disney.go.com/home/today/index.html

http: //www.justdisney. com / walt_disney /

4. Buat Materi Pelajaran

Turnabout adalah permainan yang adil, atau kata mereka. Luangkan sehari untuk mengubah peran. Pernahkah Anda memberi siswa Anda ujian surat? Bagaimana dengan desain kelas yang menyenangkan? Melakukan diskusi "panas" tentang topik yang ingin mereka bicarakan - musik, film, cowok-cowok lucu, celoteh techno? Tidak ada yang tabu - hampir tidak ada, toh! Menurut Anda apa yang mereka bicarakan? Anda terkejut!

5. Bergabunglah dengan klub

Mari kita pergi ke semua klub diskusi. Apa yang tidak kamu punya? Oke, kalau begitu, mulailah satu - setiap Kamis dari pukul 14:00 hingga 21:30 atau waktu, hari, dan durasi apa pun yang cocok untuk Anda dan pelajar Anda. Kuncinya adalah mereka diberi mayoritas kontrol atau setidaknya sebanyak mungkin. Gunakan alat peraga, gunakan realisme, gunakan gambar, musik atau apa pun yang Anda dan siswa Anda mungkin siap untuk mulai, hentikan, dan pertahankan. "Klub" lain yang dapat Anda ikuti adalah:

• klub pengucapan

• klub membaca

• klub film

• klub pertunjukan

Gunakan dan pelajar; Imajinatif. Langit adalah batasnya - atau mungkin awan administrasi adalah batasnya. Tapi tidak masalah, coba saja sesuatu yang baru untuk pemula.

Cobalah beberapa teknik yang paling umum digunakan ini untuk menambahkan "sentuhan baru" ke kelas bahasa Inggris atau bahasa asing. Berikan siswa Anda sesuatu yang baru yang mengikat kebosanan dan terletak pada minat mereka. Tidak bisakah Anda mendengar filter afektif yang jatuh sekarang?



Source by Larry M. Lynch