Penulisan Teknis – Publikasi publikasi teknis dapat menjadi bola sulit bagi pencipta baru

Pertama-tama, penulis teknis baru harus hati-hati merancang artikel teknis dan kemudian mempelajari detail surat kabar yang ingin mereka terbitkan. Kedua proses ini sendiri membutuhkan waktu dan energi karena setiap bagian dari artikel memiliki persyaratannya sendiri. Misalnya, bagian eksperimental memerlukan detail untuk memungkinkan orang lain mengulangi pekerjaan. Ringkasan dan Papan Diskusi juga dapat menarik bagi ilmuwan eksekutif dan reguler.

Selain itu, jika artikel yang diusulkan ditinjau sejawat, penulis mungkin harus menolak penilai yang bersaing. Situasi ini dapat menyebabkan stres dan revisi yang tampaknya tidak perlu. Para penulis juga mungkin perlu memasukkan ide-ide baru ke dalam artikel mereka serta perselisihan besar dengan jurnalis. Akhirnya, keputusan akhir dibuat oleh jurnalis, bukan oleh inspektur

Desain

halaman target ini. Bentuk dasar berjalan sebagai berikut: abstrak atau abstrak, pengantar / latar belakang, eksperimental / metode, hasil, diskusi / kesimpulan, rekomendasi dan referensi.

Akurasi

Keakuratan ilmiah adalah bagian terpenting dari artikel yang diusulkan lebih dari menulis sendiri. Terlalu sering, penulis mungkin menghadapi banyak alasan yang sah untuk hasil artikel untuk tujuan bisnis. Tetapi itu tidak benar. Alasan semacam itu tidak pernah cukup untuk melunakkan atau memalsukan informasi ilmiah

Orang

Orang adalah orang, bahkan profesional. Kita kadang-kadang bisa menjadi picik, terutama ketika kita berusaha memastikan kita sampai ke masa depan dan aman. Bisa mengatakannya. Perilaku manusia semacam ini terkait dengan area publikasi teknis sampai batas tertentu. Namun, jika ditangani langsung, Anda tidak harus melepaskannya.

Kontrol

Faktor ilmiah juga harus beralasan dalam pengetahuan mereka tentang kemampuan mereka sendiri. Kadang-kadang evaluator dan pemimpin lokal mereka sendiri mempublikasikan pendapat yang tidak perlu dalam artikel yang mereka usulkan untuk tujuan kebencian dan kontrol mereka sendiri.

Satu-satunya cara pengulas ini bisa mendapatkan kontrol seperti itu adalah dengan memasukkan sesuatu ke dalam artikel atau pikiran penulis itu tidak benar, terutama jika mereka mencoba untuk mengendalikan penulis dan publikasi. Langkah curang ini memisahkan penulis dari kejujuran yang membuatnya lebih rentan terhadap pelecehan. Situasi seperti itu terjadi ketika tidak ada profesionalisme mendasar.

Pemasok

Editor majalah ilmiah telah melihat segalanya. Mereka cerdas, cakap, dan penuh perhatian. Mereka dapat mengganggu permainan dalam artikel yang mereka usulkan

Untungnya, karena pemasok ini berada di majalah top-of-the-line mereka, mereka mengandalkan akurasi yang kuat. Mereka ingin artikel-artikel itu mengandung ilmu dan kredit yang tepat, dan untuk mendapatkan suara penulis yang akurat.

Oleh karena itu, penulis teknis baru mungkin ingin mengambil kursus literatur teknis sebelum menerbitkan artikel. Untuk informasi lebih lanjut tentang penerbitan seperti itu, kunjungi situs web berikut



Source by J Delms