Penulisan Ulang Artikel – Pandangan Profesional

Artikel Menulis ulang adalah keterampilan sastra yang menurut banyak orang dimiliki, tetapi sedikit yang benar-benar melakukannya. Ada banyak alasan untuk menulis ulang artikel, dan pendekatan penugasan biasanya tergantung pada penyebab dan hasil yang diperlukan.

Mengirimkan aplikasi artikel

Layanan Internet yang populer adalah versi lain dari artikel berlangganan yang ditulis ulang untuk memberi pelanggan dua artikel daripada satu. Ini memungkinkan Anda untuk mempublikasikan satu versi situs web Anda dan versi yang akan dikirimkan ke artikel Anda. Ini untuk menghindari persaingan dengan orang lain yang menggunakan konten yang persis sama dengan Anda. Menempatkan artikel di halaman web Anda sendiri terbatas dan akan diberikan ke direktori di mana pesaing dapat menyalin halaman web mereka sendiri.

Bersaing melawan kata kunci di ratusan situs lain menggunakan artikel Anda sendiri. Anda mungkin memiliki kotak sumber daya di situs Anda, semua orang akan memberi Anda tautan balik yang berharga, tetapi ini mungkin tidak cukup untuk mengganti semua kompetisi dengan konten duplikat yang dapat menyebabkan situs Anda jatuh.

Anda harus menghindari ini untuk memberikan versi alternatif direktori dan bagaimana artikel itu dimodifikasi adalah penting. Itu harus memiliki makna yang sama seperti aslinya, tetapi harus mengandung semantik yang berbeda. Kepadatan kata kunci harus masuk akal, sekitar 1%, dan tema teks halaman harus relevan dengan kata kunci yang ditargetkan. Penulisan ulang harus cukup berbeda sehingga dianggap unik, tetapi tidak terlalu berbeda sehingga tidak cukup menangani pokok bahasan.

Pendekatan yang sama harus digunakan jika Anda ingin menggunakan artikel yang sama di beberapa situs atau halaman yang menggunakan kata kunci yang sama. Di sini Anda bersaing dengan diri Anda sendiri, dan artikel itu harus ditulis ulang sehingga tidak terjadi. Anda memiliki situasi yang sama seperti di atas kecuali bahwa Anda adalah pesaing Anda sendiri. Kecuali jika artikel tersebut ditulis ulang secara radikal, Anda mungkin harus membahayakan melemahkan situs Anda dengan konten yang terlalu mirip. Ini adalah alasan paling umum untuk menulis ulang sebuah artikel.

Alasan umum lain untuk menulis ulang artikel adalah bahwa pelanggan ingin menggunakan artikel yang sama untuk beberapa kata kunci yang berbeda. Ini adalah cara penulisan yang sedikit berbeda, karena dua kata kunci memiliki arti yang persis sama. Berapa banyak sinonim yang tepat yang Anda miliki? Sangat sedikit, karena sebagian besar kata memiliki akarnya sendiri, dan biasanya ada nuansa yang berbeda di antara kata-kata, yang identik dalam beberapa konteks, tetapi tidak semua.

digunakan. Misalnya, "pemasaran internet" dan "pemasaran online" memiliki arti yang sama dalam teknik pemasaran, tetapi kata-kata "internet" dan "online" tidak identik - bahkan tidak dekat. Anda dapat bekerja online, tetapi Anda tidak dapat bekerja di Internet. Alasannya adalah bahwa "internet" dapat menjadi kata benda atau kata sifat, sedangkan "online" dapat menjadi kata sifat atau kata keterangan.

Akibatnya, itu tidak selalu dapat digunakan sebagai sinonim untuk yang lain, jadi menulis ulang sebuah artikel lebih dari sekadar penggantian kata. Ini memiliki tata bahasa dan kosa kata yang baik. Di sana saya melihat sebagian besar perusahaan menulis ulang artikel yang salah: penyalahgunaan tata bahasa dan kesalahpahaman beberapa bagian pembicaraan. Ini bisa menjadi rumit ketika kita melihat kata benda, kata sifat, dan ungkapan keterangan, dan menulis ulang artikel tidak sesederhana kebanyakan orang percaya.

Artikel yang ditulis ulang

sehingga mirip dengan aslinya. Pelanggan menjaga tampilan artikel, tetapi ingin agar direkrut sehingga tidak dapat dipisahkan dari aslinya. Saya merasa sedikit konflik. Artikel ini menunjukkan bahwa artikel tersebut telah dihapus dari internet dan kotak sumber daya penulis telah dihapus. Pelanggan menginginkan artikel ditulis ulang atas namanya sendiri sebagai penulis dan tidak dikenali oleh penulis aslinya. Apa itu Lebih baik menulis artikel dari awal, bukan hanya karena legal, tetapi karena lebih mudah. Lebih mudah bagi penulis untuk memberikan uang mereka sendiri pada subjek daripada menyalinnya atau yang lain.

Lain kali Anda ingin menulis ulang sebuah artikel, kosongkan tujuannya. Jika perlu menulis ulang, itu dapat dilakukan secara profesional atau dapat merusak informasi Anda, tidak meningkatkannya, dan tidak meminta menulis ulang jika sebuah artikel baru akan memudahkan penulis profesional untuk menulis daripada menyalin gaya penulis lain. Jika rasa lagu dipertahankan dengan tepat, penulisan ulang artikel tidak sesederhana tugas, seperti yang diyakini kebanyakan orang.



Source by Peter Nisbet