Sejarah e-commerce

Penempatan online perusahaan adalah cara terbaru untuk sukses. Untuk pertama kalinya penjualan online melampaui jalanan dengan total penjualan sebesar EUR 31,5 miliar. Jadi, jika Anda tidak mencoba mengambil keuntungan dari ini, Anda memiliki potensi pertumbuhan yang kurang. Menggunakan komunitas online, Anda dapat terhubung dengan lebih dari 2,3 miliar orang yang semuanya siap untuk membeli produk jika Anda mau.

Ini adalah toko online. Itu adalah membeli dan menjual produk di Internet. Toko online pertama di dunia didirikan pada tahun 1979 oleh Michael Aldrich dan kemudian 2 tahun kemudian, Thomson Holidays UK menjadi perusahaan e-commerce Bisnis-ke-Bisnis (B2B) pertama. Ini adalah asal-usul e-commerce dan orang-orang yang berdagang di jaringan yang berbeda melalui Internet belum ditemukan. Pada tahun 1984, Tesco menjadi Business-to-Customer (B2C) online pertama dan Snowball menjadi toko online pertama di dunia. Saat itulah toko online diluncurkan ketika orang sekarang bisa berbelanja dari rumah online jika mereka memiliki komputer, meskipun mereka jarang. Dalam beberapa tahun berikutnya, bisnis mulai menggunakan jaringan dan pada 1990, Tim Berners-Lee menemukan Internet. Dalam hal ini, toko online grafis, sepenuhnya ikon, sepenuhnya dinavigasi yang ditemukan oleh Terry Brownle membutuhkan waktu dua tahun. Selama bertahun-tahun, lebih banyak toko online telah dikembangkan dan berbagai browser telah dikembangkan yang menawarkan peluang berbeda kepada orang-orang. Pada tahun 1994, Pizza Hut mulai menawarkan pesanan online ke perusahaan makanan dan majalah yang mulai menawarkan berlangganan online, yang menjadi sukses besar.

Pada tahun 1995, sebuah langkah besar diambil untuk apa yang kita miliki saat ini ketika CompuServe memberikan WH Smith acara aman online pertama di Paul Stanfield, yang membeli buku itu. Meskipun ini mungkin tidak tampak besar, perusahaan dapat mulai melakukan pembayaran tanpa kehilangan penipuan dan uang. CompuServe ini juga merupakan layanan e-commerce nasional pertama untuk Inggris dan fitur layanan ini, seperti WH Smith, Tesco, dan Virgin. Selain itu, Amazon meluncurkan 24 jam pertama stasiun radio online bernama Radio HK dan Net Radio. Tak lama kemudian, eBay didirikan pada tahun 1995 selama setahun di toko online saat ini.

PayPal didirikan pada tahun 1998 dan sejak itu layanan web yang aman menjadi lebih aman. Ini masih digunakan hari ini dan merupakan situs transaksi pembayaran terbesar di dunia. Prangko elektronik juga tersedia tahun ini, dan mereka hanya akan mencetak dan menggunakannya. Kemudian, pada tahun 1999, situs distribusi media, Napster, diluncurkan, salah satu inovasi terbesar di media online. Setelah 3 tahun di eBay ini, dibutuhkan langkah besar di masa depan dengan mengakuisisi PayPal sebesar $ 1,5 miliar dan memulai koneksi antara dua layanan.

Pada tahun 2003, Amazon mencatat laba tahunan pertamanya dan merupakan contoh bagaimana Internet akhirnya menjadi sumber pendapatan bagi bisnis. Mulai sekarang, perusahaan lain mulai memperhatikan bahwa mereka dapat berhasil menggunakan Internet. Penjualan Internet tahun itu melebihi & pound; Di Amerika Serikat, 30 miliar euro, yang sebagian besar adalah pengguna e-commerce saat itu.

Sejak itu, toko online telah tumbuh secara signifikan dan merupakan hal terpenting bagi banyak bisnis. E-commerce memungkinkan siapa saja untuk memulai dan menjalankan bisnis yang sukses dari rumah mereka sendiri.



Source by Mark Halberd