Sepuluh hal yang tidak bisa Anda ketahui tentang Tory Burch

Ketika kami mendengar nama Tory Burch, kami segera berpikir tentang kualitas tinggi, merek Amerika siap dengan ikon T-logo medali. Ini adalah merek yang memperkenalkan Reva Ballet Flats dan yang tas, kacamata dan sepatunya terbang dari rak Bloomingdale, Nordstrom dan Saxony. Kate Middleton, yang mencintai gaya cantik dan femininnya

Tapi siapa yang benar-benar Tory Burch, selebritas selebriti terkenal seperti Catherine Zeta-Jones, Jessica Alba, Kerry Washington, Jennifer Lopez, Reese Witherspoo dan Duke of Cambridge. ? Siapa wanita di balik merek internasional multi-miliar dolar ini, yang tidak lain adalah keindahan pucat yang kita lihat dalam fitur-fitur majalah dan dalam wawancara televisi?

Berikut ini beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengenal perancang mode terkenal ini.

1. Tory Robinson dilahirkan oleh Tory Robinson

Tory Robinson adalah mantan aktor Reva Schapira dan investor Earl "Bud" Robinson.

Tory Robinson datang ke Tory Burch ketika dia menikah dengan suami, investor, dan pengusaha lainnya, J Christopher Burch, yang memiliki tiga putra dan tiga pasangan yang belum menikah. Selv om de Skilte sig i 2006, fortsatte hun å bruke sin sidste navn.

2. Tory dibesarkan di rumah pertanian dan bodoh

Lahir pada 17 Juni 1966 di Valley Forge, Pennsylvania, Tory membesarkan rumah pertanian Georgia berusia 250 tahun bersama dengan tiga saudara laki-lakinya, Robert, James dan Leonard. 19659002] Sebagai seorang anak, Tory mengatakan dia bodoh dan tidak tertarik pada mode, tetapi karena pengaruh orang tuanya yang bergaya, ia mengembangkan gairah untuk itu nanti. Sebagai orang dewasa, dia telah memberikan banyak kualitas dan kecintaannya pada mode untuk orang tuanya.

3. Ketika Tory pindah ke New York dengan kariernya di industri fashion, ia mulai sebagai asisten Yugoslavia Fashion Designer Zoran, diikuti oleh Harper's Bazaar. Da hun blev en copywriter Ralph Lauren, yang telah memenangkan departemen Vera Wang yang sudah jadi. Pria tidak tertarik satu sama lain, tetapi telah hidup dalam merek pria dan desain yang menarik.

4. Dia menyalakan apinya di rumah

Tory mulai mendesain pakaian di dapur. Dia memulai label fesyennya, "TRB by Tory Burch", yang kemudian dikenal sebagai "Tory Burch".

Dia membuka butik kecil pertamanya di Manhattan, Elizabeth Street, yang dirancang untuk mengalami lebih banyak ruang hidup daripada pengecer tradisional, dan sejak itu, merek tersebut telah berkembang menjadi bisnis global yang hadir di lebih dari 50 negara.

5. TV membuat usahanya yang besar

. Bisnisnya dimulai ketika televisi smith Oprah Winfrey, yang masih menjadi rekan kerja Burch, mendukung perancang untuk memanggilnya "mode besar berikutnya". Oprah benar. Keesokan harinya, situs web Tory Burch menerima lebih dari 8 juta pengunjung.

Pada tahun 2009, Tory muncul dalam serial TV populer "Gossip Girl", yang memperkuat alternatif mudanya. Gayanya sangat populer dengan pemirsa program televisi dan penggemar yang sering muncul di foto Manhattan yang trendi di berbagai generasi, termasuk ikon ikon remaja Blake Lively dan Leighton Master.

6. Dia adalah seorang petani biji-bijian pada minggu mode

Ini sedikit mengejutkan mengetahui bahwa desainer ini belum di New York Fashion Week untuk waktu yang lama. Setelah bertahun-tahun pameran panjang, pertunjukan penuh pertama di Lincoln Center ini pada tahun 2011.

7. Tory Burch on Techie

Selalu sebelum trotoar, New York Fashion Week 2014, merek Tory Burch menggunakan Google Lightbox untuk pertama kalinya untuk pertama kalinya, video streaming bermerek khusus Google. Perancang juga menambahkan berbagai aksesori untuk perangkat pelacak Fitbit Flex, yang membuatnya menjadi merek utama pertama yang beralih ke teknologi pragmatik pada tahun 2014.

Terkenal akan inovasi digital, perusahaan ini juga memiliki situs web di Eropa dan Asia. Aplikasi bernama Webby yang disebut Tory setiap hari; dan kehadiran media sosial yang kuat.

8. Tory menginspirasi ibunya

Pada tahun 2006, Burch menciptakan ibunya bernama Reva Ballerina Homes, segera dengan konsumen dan kritikus. Jurnalis Michael Shnayerson mendeskripsikan desain Tory untuk menghormati tahun 50-an dan 60-an - Bayangkan seorang wanita bergaya yang tinggal di Philadelphia, New York City, Rudi Gernreich, Hubert de Givenchy, dan formulir terbaru Sonia, Rykiel, disewa setiap tahun di Eropa dengan mengompresi gaya Prancis dan Italia terbaru di lokomotif uap Vuitton untuk perjalanan dan dalam perjalanan mereka berhenti di Maroko untuk tunik. Wanita itu adalah ibu Reva Tory Burch. Untuk sebagian besar pakaian Burch terinspirasi oleh lemari ibunya. "

Tory mendirikan filantropi khusus Tory Burch Foundation untuk mendukung pengaruh ekonomi pengusaha wanita dan keluarga mereka di Amerika Serikat Pada tahun 2014, menurut fundamental Elizabeth Street Capital, Bank of America mulai beroperasi dan Anggota alternatif dapat mengambil bagian dalam tugas-tugas lain, mendukung pendampingan dan lingkungan online.Belanja Burch juga menjual produk di mana pendapatan mendukung yayasan.

10. Tory Burch adalah seorang Perancang Mode

Seorang perancang mode, pengusaha perempuan dan filantropis Tory Burch jelas merupakan sebuah dunia mode. Merek gaya hidup Amerika-nya tidak diragukan lagi adalah salah satu hal baru yang paling luar biasa abad ini, dari operasi yang sangat kecil di apartemen Upper East Side di New York hingga bisnis global $ 3,5 miliar.

Desainer ini telah dihormati dengan hadiah, desainer akhir tahun CFDA, Wanita Glamour of the Year, dan Daftar Pakaian Internasional Terbaik Vanity Fair. Tidak mengherankan bahwa sejak 2014 Forbes daftar wanita paling kuat Tory 79 di dunia.

"Semua orang di jalan kewirausahaan adalah fakta umum bahwa kesuksesan memiliki banyak langkah. Saya sudah melakukan semua berjalan untuk memperoleh gangguan kopi desainer pemalu, dan saya telah menerima saran, dan saya telah menggunakan kesempatan ini untuk belajar sesuatu, selalu ada sesuatu untuk menghapus pengalaman ini atau orang-orang cerdas, orang tua saya mengatakan kepada saya untuk berpikir negatif sebagai suara, sementara seorang teman baik pernah berkata, "Jangan menyiram kata untuk ambisi." - Tory Burch



Source by Carissa Chiu